Rabu, 05 September 2012

Pesona Cha Tae Hyun Ituuu ♥

Beberapa bulan ini aku lagi hobi-hobinya nonton film, mulai dari dikantor ataupun dirumah... hahaha ini aku lakukan karena kadang aku jarang ada kerjaan dan bosen main game atau facebookan serta suntuk mengerjakan laporan kerja praktek yang sudah seharusnya aku selesaikan secepat mungkin... hihihihii... Mempunyai teman yang baik hati dan suka menolong, namanya Riko... hohoo... Riko ternyata memiliki banyak film drama, horor, sedih, romantis, dan lain-lain di laptopnya... Cerita ceritaaa ceritaaaa... Sebagai warga negara yang kurang baik aku minta copy tuh film-filmnya... HAHAHAHAA...........

Benar saja saat waktu luangku aku pakai untuk nonton, dan ternyata film yang aku tonton bener-bener bagus dan sediiiiih... Sampe nangis aku nonton dikantor... HAHAHAHAHA...

Beberapa film aku lanjutkan nonton dirumah, kebetulan saat itu aku sedang sakit dan gak ada acara tv yang aku anggap bagus... Nonton deh aku sendirian... Bukan hanya ceritanya aja yang bener-bener bagus serta menyentuh hati, pemainnya juga bener-bener cantik dan ganteng... aruuuuuh.... hihihii

Aku gak akan cerita tentang bagaimana kisahnya... Tapi aku mau membahas pesonanya dari salah satu aktor yang sejak awal menarik perhatianku.... 

Cha Tae Hyun... Cowok yang satu ini baru aku ketahui lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25 Maret 1976... Gila aja tanggal sama bulan lahirnya sama denganku... hahahahaha Cowok Aries memang mempesona (secara pacarku juga berbintang Aries wkwkwkwkwkk)..... Cowok yang banyak membintangi film-film drama ini menarik bagiku karena aktingnya bagi aku bagus, menjiwai banget... Bisa banget buat nangis atau ketawa... Pokoknya aku rekomendasiin banget deh yang belum pernah nonton jeg harus nonton film-filmnya.... Beberapa judul filmnya yang sempat aku nonton adalah My Sassy Girl, My Girl and I, Sad Movie, Speedy Scandal, dan Hello Ghost... Semua aku suka, tapi yang paling buat nangis itu Hello Ghost dan yang paling keren buat aku film yang judulnya Speedy Scandal... Dalam waktu dekat ini nih aku bakal lanjut nonton film-filmnya yang lain... huaaaaa dia  memang  bener-bener mempesonaaaaaaaaaaaaa ♥



 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar