Rabu, 05 September 2012

Sahabat itu..... \(´▽`)/

Yang suka nonton kartun masih inget gak sama kartun Wedding Peach?? HAHAHAHA... Ini salah satu acara favoritku waktu kecil dulu... Sayangnya jaman sekarang gak ada lagi nih yang kayak gini... HAHAHAHA... Bukan mau bahas kartunnya sih, tapi bau bahas persahabatan yang ada di film itu... Siapa bilang orang yang punya karakter berbeda gak bisa disatuin? Malah perbedaan buat kita saling melengkapi... Untuk sampai saat ini aku juga punya beberapa sahabat baik yaitu Asti dan Wanda, kami masih asik-asik aja temenan... Bersahabat ber 3 itu kadang kata orang suka gampang bubar... Mungkin saat harus berpasang-pasangan misalnya jadi yang satu mesti sendirian kali ya?? hmmm hmmm... Beberapa waktu yang lalu seperti biasa kami kumpul dan makan-makan ditempat biasa, istilah kami "nempe" lah, HAHAHA, ada bapak-bapak nyeletuk bilang "kalian sering sama-sama ya, saya selalu lihat ber 3 terus, besok kalau pergi kemana-mana bawa batu kerikil satu ya"... Dipikir-pikir buat apa kerikil coba? yah entahlah mungkin semua tergantung kepercayaan jadi kerikil ini diibaratkan pelengkap biar gak ganjil kali ya... HAHAHA... 

Sama kayak di film kartun ini nih, kami memiliki karakternya yang tentu aja gak sama... Dari wawancara yang sudah aku lakukan tadi malam dengan Asti, Wanda, dan Dipa (salah satu sahabat yang sering ikutan) berikut hasilnya...
Ini nih cekidot  (~ˇ▽ˇ)~

Cewek cantik yang satu ini nih namanya Asti, Nama gaholnya di pesbuk : Asti Ganti nama... Nama Twitternya @AstiGantiNama... PIN BB?? Tanya sendiri... HAHAHA... Sahabatku yang satu ini nih udah temenan sama aku dari kelas 1 SMA jaman bahula dulu banget dah... Dia ini nih tamatan dari salah satu  perguruan tinggi di Denpasar, kesibukannya sekarang pengacara, HAHAHA...
Kalo menurut Dipa, Asti itu kayak kurang pedean, keliatan pingin banget dimanja tapi Asti itu mandiri... Berhubung Asti sampai saat ini masih Single, Dipa nih ngeliatnya Asti keliatan pingin banget dapetin cowok yang pengertian... Kalo kata Wanda, Asti ini nih orangnya plinplan, baik, cepet bosenan, baik sama orang yang baik ataupun jahat sama dia.. Bertolak belakang lah sama Wanda baginya.. HAHAHAHA... Kalo menurutku Asti tuh orangnya rajin, pinter buat canang, selalu mau denger curhatku dari duluuuuu baik yang sedih atau yang lagi kesel sama orang... Asti asik diajak jalan, entah jauh atau deket walaupun sekedar ngukur jalan dan cari kado... HAHAHA.. Dia paling takut sama sungai, makanya agak susah kalo ajak dia main watersport atau sekedar Waterboom... Hobinya makan, bertolak belakang banget body nya sama aku (‾_‾) dia pingin gendut, aku pingin langsing... Yang paling mencolok dari asti ini nih jantuknya, seberapa banyak makan juga gak akan gendut nih anak, semua lemak kejantuk kali ya... wkwkwkwkwkk pisss ti ^^v

Kalo cewek yang satu ini nih gak usah dibilang jegeg lagi, dunia juga tau dia jegeg... HAHAHA (siap-siap nerima hadiah nih dari Wanda (ʃ⌣ƪ))... Namanya Wanda, pesbuknya : Ayu Wandari Twitternya : @nddawanda Wanda ini nih emang beda banget, orang yang liat dia pertama kali nih pasti dah anggapannya "Judes"... Kalo kata Dipa, Wanda nih orangnya kelihatan keras, kurang bisa nerima pendapat orang lain setidaknya apa yang menurut dia bener, kurang sabaran, dan masih jalanin sesuatu pake emosinya, Kupit (ejekannya) ini nih Jutek dan Saklek bagi Dipa, kecuali orang sudah kenal sama Wanda... HAHAHA... Kalo menurut Asti, orang yang belum tau Wanda pasti ngira Wanda tuh sok dan sombong, menurut asti Wanda nih perhatian sama sepertiku.. cieeeh.. hihihii... Kalo bagi aku sendiri, Wanda tuh orangnya easy going, kemana aja oke, yok yok lah... Emang sih agak jutek dan judes, apalagi sama orang yang ganggu hidupnya... Dia orangnya pejuang banget, pas giliran antrian beli rujak diserobot orang, dia gak segan-segan negur orang yang salah... HAHAHAHA.. Anaknya blak-blakan... Terbuka sama orang yang dia percaya... Orangnya bakal nurutin nasehat apa kata orang yang dipercaya (aku contohnya) HAHAHA.. Dia selalu tunjukin foto cowok dan tanya gimana karakter cowok itu tuh ke aku... HAHAHA entah karena trauma atau memang belum pas, jadi sampai sarjana sekarangpun dia menyandang predikat S.Pd dan Single walaupun banyak banget yang pingin daftar jadi pacarnya... HAHAHAHA


Naaaaah kalo cewek yang satu ini nih adalah salah satu mahasiswi cantik (maksa wkwkwkk) dari salah satu perguruan tinggi swasta di Denpasar yang belum lulus juga... Bukan karena gak rajin, tapi cewek ini nih telat banget kuliahnya... Baginya kuliah disana adalah sebuah kesalahan, karena sampai sekarang dia gak bisa apa-apa.... HAHAHAHA... Gila aja mata kulaihnya matematika semua... ckckck... yaaahhh ini aku sendiri... Kalo menurut Dipa, dia bilang dia kurang tau gimana aku... wkwkwkwkk kasian banget deh gueh... Tapi Dipa bilang aku orangnya santai banget dan lumayan dewasa, lucu bagi dia, dan aku kurang ngeliatain aku yang sebenarnya... (ribet ya?? haha) Kalo menurut Wanda aku orangnya seru, bisa jadi pendengar dan pemberi nasehat yang baik, dewasa dibandingkan Wanda sendiri dan Asti.... HAHAHA Bagi Asti, aku tuh emak dari mereka (plis deh tua bener aku -_-)... Aku tuh katanya kayak emaknya cinta yang selalu ngingetin mereka biar gak salah pilih... Aku bisa berubah karena cowok, dan yang agak gak enak nih dia bilang walaupun dimanfaatin orang juga aku masih aja polos... (ini nih buat aku jadi merasa antara bener polos atau begok ni -_-)... kalo bagiku sendiri, aku orangnya pasrah, jeg apa kata Tuhan aja deh... Kalo orang baik sama aku, aku bakal bales 1000 kali lebih baik.. Yah paling tidak diantara kami bertiga cuma aku yang masih punya pacar... (horaaaaaaayyyyyy \(´▽`)/) hihihihihiii pisss wanda dan asti ^^v

Bagaimanapun sahabatmu, itu dah perbedaan... Mestinya harus bisa saling melengkapi... Asti yang pinter tapi plin plan, Wanda yang Judes tapi baik, mereka yang suka galau karena cowok, dan aku yang dewasa yang suka sok tau ngasi nasehat cinta padahal aku suka galau juga... HAHAHAHA...

Sama kan yah kayak kartun wedding peach... kakakakakakkakakkk.... Berarti aku akan melanjutkan membela kebenaran dan keadilan serta memberantas kejahatan dimuka bumi ini... hahahahahaa 
lebay dikit bole lah...

Bagaimanapun karakter orang, harus kenal dulu baru tau dia yang sebenarnya... Kadang semua gak seperti yang kita lihat... Kan udah ada pepatahnya, gak kenal maka gak sayang... ~(ˇ▽ˇ~)(~ˇ▽ˇ)~

I Love You Sahabatku ♥ 


Makasi Dipa udah komentar hihihii

4 komentar:

  1. jgn bilang dipa, hrus nya sebut saja bunga..hahaha
    ntar ditabok dah ni ama kupit..

    damai ya dora kupit elmo....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkwkk emang km mau dipanggil bunga wan? -_-"

      Hapus
  2. ini kalo mikirin gmn ngamuk nya kupit.. bisa mimpi buruk ni..
    hahahha :D

    *piss pit..

    BalasHapus