Senin, 03 September 2012

Rindu ituu. . . . ♥

Om Swastiastu
Ainggih pamiarse . . . . . . . . . . . . . . . . (ˇ_ˇ'!l)

Berawal dari suka-suka online (dulu), mulai dari pesbuk ampe twiter pun aku punya, berhubung lamaa beud tuh, aku lupa pasword twitterku jadi aku cuma login pesbuk ajah..... (apa sih aku nih? :| )
Seiring waktu, 2011 ini aku inget pasword twitterku..wahahahaha aseek... mulai deh aku belajar lg cara make twitter.... Kebetulan ada satu yang aku follow @AlberthieneE
Mbak Alberthiene Endah ini nih penulis banyak buku, twit-twitnya juga "kena" banget deh, salah satunya hesteg yang masih aku simpen tuh #faktarindu


Ini nih twit-twitnya di cekidot :

Rindu tak selalu berarti setia... #faktarindu 
Adalah aneh jika cinta tak dibubuhi rindu. Yakin kamu cinta dia? #faktarindu
Ada rasa ngilu yang sulit digambarkan ketika rindu menjejak puncak tak tertahan. #faktarindu
Barometer cinta terjujur adalah...rindu. #faktarindu
Membunuh rindu itu sama sulitnya dgn berpura-pura tak cinta. #faktarindu
Menumpahkan waktu pd pekerjaan utk membunuh rindu. Tp wajahnya ada di setiap alat kerja. #faktarindu
Rindu pd yg tak cinta adalah sumber galau terkejam... #faktarindu
Cewek rindu ngabisin pulsa. Cowok rindu ngabisin rokok. #faktarindu
Dirindukan adalah posisi yg sangat membahagiakan... Berbahagialah yg bisa spt itu. #faktarindu
Rindu pada mantan adlh rindu yang paling manis... #faktarindu
Segala carut marut dalam percintaan luruh ketika rindu datang... #faktarindu
Bahwa saat ini banyak orang merindu yg tak mungkin dirindu...ah. #faktarindu
Rindu yang terpisah jarak dua kali lebih pedih dr yg mudah terjangkau. #faktarindu
Rindu yg paling sunyi adalah rindu tanpa tahu siapa yg harus dirindu... #faktarindu
Rindu menjelaskan tentang cinta yg masih eksis, walau sudah memutuskan pisah. #faktarindu
Rindu punya kekuatan memaafkan, dan melupakan kesalahan. #faktarindu
Pada saat rindu, cinta memainkan getaran terdalam. #faktarindu
Rindu yg tak terjawab itu 'makan dalem'. #faktarindu

Kayaknya yang belum follow langsung ajah follow mbak @AlberthieneE 
tapi filliw aku juga @AriGantiNama ya wkwkwkwkkk 


Masih banyak lg dah, yang pasti intinya sekarang "adi rindu ken beli" (۳ ˚Д˚)۳
Madak je pang enggal mulih bang toyibkuuuuuuu~ (ˆ⌣ˆʃƪ)
Duh dagunya tu lho ngangenin... wkwkwkwkkk apo kaden
Jadi rindu itu SESUATU BANGET yahh pokoknya...


Nah monto gen be...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar