Rabu, 05 September 2012

Apa Yang Kamu Lakukan Jika Kekasihmu Masih Mencintai Mantan Pacarnya Dulu??

duh lama gak update blog.... gak uptodate banget gueh -_-

*cariinpirasiditongsampah* *ngurekngurekdraft* *bacabacaulang* *gigitgigitmouse*


AHAAAAAAAAAA!!!.......

Tulisan ini sebenarnya sudah terkonsep didraft hapeku dari 10 Februari 2012 kemarin, sayangnya karena ada beberapa alasan dan lain sebab jadi gak sempet aku lanjutin... Yah sebenarnya karena aku juga lupa pernah nyimpen tulisan kayak ini -__-

Tapi sekarang aku mau bahas sedikit ah... 

Apa Yang Kamu Lakukan Jika Kekasihmu Masih Mencintai Mantan Pacarnya Dulu??

Pertanyaan ini sudah pernah aku tanyakan pada beberapa temenku di BBM, kebanyakkan temen-temenku pada bilang "Putusin!! Loe Gue End!!" "Untuk apa kita mengharapkan orang yang gak mengharapkan kita??"

Sebenarnya ada benarnya juga, semua tergantung orangnya aja kali yah... Beteweh kalo urusan mantan kekasih, ada banyak orang yang belum benar-benar bisa melupakan mantan kekasihnya dahulu, bahkan ketika dia sudah bersama kekasih baru... Hal yang wajar-wajar aja sih kalo masih cinta sama mantan kekasih tetapi sudah punya niat dan semangat untuk belajar mencintai kekasih baru... Tetapi banyak orang yang kurang bisa membedakan yang mana harus disimpan sendiri dalam hati, yang mana yang orang-orang perlu tau...

Jika kamu masih cinta dengan mantan kekasih, apakah tidak pernah terpikirkan bagaimana jika kekasih barumu ini juga masih mencintai kekasihnya dulu???
Sakit gak kalo tau???

Jika kamu masih cinta dengan mantan kekasih, mau sampai kapan kamu ngejalanin perasaan palsu sama kekasih barumu ini??
Sakit gak ya kalo tau pacar kita selama ini jalan sama kita tapi hatinya masih dimasa lalu??
Come on -_-

Bercerminlah...

Mantan ya mantan aja, ngapain juga diharep-harepin... Apalagi mantan sudah bahagia dengan kekasih barunya, yang kayak gitu masih mau ditunggu??

Seiring berjalannya waktu, sering ketemu dengan kekasih, sering diperthatiin, lama-lama juga bakal lupa sama mantan & belajar mencintai yang didepan mata... Ini dah kenyataannya sekarang...

Banyak kenangannya?? Yah sekali lagi kenangan cuma buat dikenang, gak bisa diulang... Mau ngulang juga gak akan bisa sama persis seperti dulu...

Kalo pertanyaan ini ditanyakan padaku, jika kekasihku selama ini masih mencintai mantan kekasihnya & aku tau, ya diakhiri sajalah... Untuk apa dilanjutkan dengan orang yang jalan dengan kita tapi hatinya masih dimasa lalu?? Tubuhnya milikku tapi hatinya enggak... Untuk apa?? Dipake-pake ajah? buakakakakakkakk....
Tetapi gak semua orang sependapat denganku tentu saja, ada yang lebih memilih untuk tetap menunggu mantan kekasihnya itu walaupun si mantan tuh udah punya pacar, yah ditunggu ajah sampe putus... Berharap sang mantan merasa tak ada yang lebih sayang sesayangnya dia ketimbang orang lain dan membuat mantan menyesal telah meninggalkannya...-_- (ribet ya)

Susah memang, tapi tetap itu semua pilihan....

Pada dasarnya semua pilihan yang dilakukan karena tujuan dan mencari kenyamanan...
Asal gak mengganggu kenyamanan orang lain ajah sih monggo lah dilakukan...



9 komentar:

  1. mencintai dan dicintai itu butuh kedewasaan pikiran, hati serta mental. Saat orang lain memilih untuk tidak mencintai kita maka kita masih punya rasa dan jutaan pilihan untuk tetap mecintai orang yang lainnya.

    BalasHapus
  2. Ya engken men? ƪ(´▔˛▔)ʃ
    Namanya aja cinta, yah kalo aku sih sabar and cari taw, apa sih yg bisa menbuat pacarku masih cinta ma mantannya...
    And coba mempraktekannya...
    Tp yah itu pilihan sih, tergantung dari masing² org...
    Duhh kok aku jd bingung sendiri ma jawabanku yach? ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ

    BalasHapus
  3. Ikut komen ah...

    Kejadian itu persis yg gue alamin skrang ...

    Menurut gw ... dy bsa putus sama masalalu'a pasti ada masalah. Itu pasti ...

    Solusinya ya gw harus nunjukin kalo w orang yg lebih baik dan lebih menyayangi dia dbnding mantan'a...

    Cuma masalah waktu aja sblum dia menjadi menyayangimu sepenuh hatinya ...

    BalasHapus
  4. Sekarang yg lagi gue alami masalah ini bingung bersikap .. Tapi masih skrng berthan tapi gimna sakit bgt dgr dia tlponan smsn :'(

    BalasHapus
  5. ini juga jadi masalahku sekarang, pacarku dengan terang terangan bilang masih mencintai mantannya, dan meminta aku untuk menjadi penengah antar dia sama mantannya karena sejak dia mutusin mantannya dulu karena mantannya selingkuh, dia udah ngga ada kontak, marah, sedih, kecewa, nangis, semua nyampur jadi satu, nyesek didada.. aku ambil keputusan buat putus sama dia, karena buatku, bertahan dengan orang yang tidak bisa menghargai kehadiran kita dan kasih sayang kita di hari harinya adalah hal yang sia sia, sakitnya ngga akan berakhir dan bisa jadi akan menjadi trauma. wanita itu perasaannya lembut, ingin di cintai total dan di tinggikan harga dirinya dengan penuh keanggunan.

    BalasHapus
  6. Dan bagaimana itu trjdi dengan pria?ya saya pria..dan pasangan saya mengatakan hal yg tdk ak duga,"dia berkata masih sayang sama mantan..dan dia bilang mantannya hg masih sayang sama dia"sedih banget kan prasaan pastinya?
    Ok disini saya mmpunyai keputusan"ada 2 hal yg musti km lakukin. Pertama kamu sayang dgn masa lalu atau masa depan dan ak siap untuk membangun dan menemani masa depanmu utk mengubur masalalu berusaha mnjdi yg trbaik. Pilihan kedua kembalilah dgn masalalumu selagi km punya kesempatan dan ingat jika km merasa sakit dan tdk lagi nyaman dengannya maka ak siap dan selalu ada buat km"
    Entaj ini terlalu bijak atau saya yg terlalu bodoh
    Tapo ingat..merpati tdk takut terbang jauh sekalipun karena dia tahu jalan pulang :)
    #Andy Mahardika

    BalasHapus
  7. Semalam pacar saya bilang dia Masi mencintai mantannya sampai hari ini,sebelumnya 2 hari yang lalu saya kedapatan sebuah surat yang isinya untuk mantannya agar mantannya kembali lagi dengan nya (surat seperti dari dukun itu ayat" aneh) saya bingung apa yang harus saya lakukan?
    Tolong bantu ya

    BalasHapus
  8. Tetep masih bingung ����

    BalasHapus