Jumat, 28 Juni 2013

Lirik Lagu Kis Band (Sakit Jiwa) - Pasal 335

Pak polisi tolong tangkap dia....
Masukkan penjara dengan pasal 335....
Karena dia tlah membuat perasaanku tak nyaman....

Tangkap dia....
Penjarakan dia....
Adili dia....
Eksekusi saja dia....
Tuntut dia....
Borgol tangannya....
Meja hijaukan dia....
Bila perlu tembak saja....

Hakim dan pak jaksa tolong adili dia....
Tuntut dia dengan pasal 335....
Karena dia tlah membuat perasaan tak menyenangkan....

Tangkap dia....
Penjarakan dia....
Adili dia....
Eksekusi saja dia....
Tuntut dia....
Borgol tangannya....
Meja hijaukan dia....
Bila perlu tembak saja....

Dia tlah membuat aku terluka....
Dia tlah membuat aku kecewa....
Dia tlah membuat aku terluka....
Dia tlah membuat aku kecewa....
Semoga dia rasakan apa yang kurasa....
Dan semoga aku menjadi lebih tenang....
♪♬ ≈◦ ♪♪ ◦

Tidak ada komentar:

Posting Komentar